Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Ma'arif Format CDR dan PNG Terbaru Silahkan Download

Logo Ma'arif Format CDR dan PNG - Kemarin admin telah membagikan logo NU format corel dan PNG sekarang admin akan membagikan juga logo ma'arif format CDR dan PNG yang bisa di ubah dan ditempatkan dimana saja pada desain anda.

Logo Ma'arif

Logo ma;arif ini adalah logo yang yang masih ada kaitannya erat dengan logo NU karena memang masih satu jalur dengan organesasi terbesar di Indonesia.

Jika Nahdlatul Ulama merupakan wadah kelompok masyarat islam yang di dirikan oleh Kyai Hasim Asy'ari dari jombang. Maka fungsi dari Ma'arif NU merupakan pelaksana yang mengurusi semua di bidang pendidikan.


Sejarah Singkat Berdirinya Ma'arif NU

Yaitu dimulai ketika ada pertemuan yang dipelopori oleh KH. Wahid Hasyim, KH. Mahfudz Shidddiq dan KH. Abdullah Ubaid pada tahun 1929 di Kanor Hoof Bestur Nahdlatul Oelama di Surabaya menjelang muktamar 4 di Semarang.

Pertemuan tersebut atas perintah Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari yang merespon permintaan KH. Wahab Hasbullah agar ada badan khusus yang mewadahi dan menangani bidang pendidikan.

Tujuan dari didirikannya badan tersebut untuk menerapkan bidang pendidikan yang telah di rintis oleh KH Wahid Hasim bisa diterapkan di pesantren lain dengan demikian kemandirian mendidik dan kualitas pendidikan meningkat.

Juga untuk mempertahankan dan mengembangkan aswaja serta membentuk akhlak umat dan bangsa.


Logo Ma'arif NU

Setahu saya pribadi sekarang logo Ma'arif itu ada sudah berubah jika yang dulu itu gambarnya seperti dibawah ini.

Logo Ma'arif

Dimana logo tersebut merupakan masih bagian dari logo nahdlatul ulama namun hanya menampilkan bola dunia yang di kelilingi sebuah ikatan tali saja serta di bawahnya di beri teks LP Ma'arif atau Lembaga pendidikan Ma'arif.

Namun sekarang logonya sudah berubah yang menggunakan total logo Nahdlatul ulama seperti gambar dibawah ini.

Logo Ma'arif Baru

Yang membedakannya adalah hanya di logo tersebut dibawahnya bertuliskan LP Ma'arif dan menurut saya itu lebih baik dari pada logo yang sebelumnya.

Baca Juga : Download Logo Nahdlatul Ulama Format Corel Draw


Download Logo

Untuk mengunduh logo dari ma'arif ini anda bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini. Ada dua master file logo ma;arif yang kami sertakan yaitu model lama dan model baru.

Dan seperti pada judul ini kami akan membagikan logo ma'arif NU ini dua tipe yang pertama berformat CDR alias corel draw yang kedua adalah format PNG

Download Logo CDR dan PNG


Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat dan berguna. Apabila anda mengalami kesulitan membuka atau mendownload file yang kami sediakan diatas. Silahkan tinggalkan pertanyaan anda melalui kolom kometar dibawah.

Posting Komentar untuk " Logo Ma'arif Format CDR dan PNG Terbaru Silahkan Download"