Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Jawaban Di Google Form Begini Ulasannya...

Sebelum menjawab pertanyaan cara melihat jawaban di google form seperti pada judul diatas, ada beberapa hal penting yang perlu di anda ketahui.

Pertanyaan diatas seperti pada judul masih belum jelas maksudnya.

Cara melihat jawaban di google form


Pengertian yang pertama,

Jika anda sebagai penjawab soal di google form tentu hal itu sulit untuk melihat jawaban di google form karena secara otomatis jawaban pasti tidak akan ditampilkan.

Bisa ditampilkan jawabannya jika admin dari google form sebagai pembuat pertanyaan di setting dengan menampilkan dengan jawaban yang benar.

Contohnya pada setingan gambar dibawah ini.

Setingan agar responde dapat melihat jawaban google form

Dari setingan diatas tentu responden atau penjawab akan melihat jawabannya setelah semua pertanyaan dijawab dan dikirim sehingga tahu semua jawabannya.

Contoh hasil tampilan jawaban benar dan salah di google form

Melihat jawaban benar dan salah di google form

Pengertian yang kedua,

Jika anda sebagai admin atau pembuat soal, atas pertanyaan cara milihat jawaban di google form tentu itu jadi pertanyaan aneh.

Kenapa aneh? ....

Ya karena anda sebagai admin tentu ketika membuat soal sudah pasti tahu jawabannya.

Kecuali anda belum tahu cara menandai jawaban pada soal yang anda buat di google form.

Kalau anda belum tahu cara menandai jawaban yang benar, silahkan baca tutorialnya bagamaina membuat soal online di google form.

Pada tutorial diatas anda akan diajak bagaimana cara membuat soal online atau kuis online? Bagaimana menentukan jawabannya? Bagaimana memberi score pada tiap kuis atau soal?

Dan yang tak kalah penting adalah bagaimana cara memberikan waktu atau timer waktu pengerjaan. Sehingga jika kuis atau soal dikerjakan dilain waktu yang ditentukan maka soal tidak bisa dibuka.

Dan juga jika ingin melihat hasil dari jawaban responden kami juga telah membuatkan tutorialnya pada artikel cara melihat hasil dari google form.

Kami telah mengupasnya dengan tuntas terkait google form ini jadi penggunaan aplikasi google form ini sangat dirasakan bagi guru atau siapapun.

Jika mengharuskan tidak harus tatap muka, maka pertanyaan melalui google form ini adalah jawabannya. Selain mudah digunakan google form ini juga gratis.


Jadi Kesimpulannya adalah...

Untuk mengetahui jawaban di google form bisa dilakukan bila admin atau pembuat soal atau kuis online mengaktifkan pengaturan atau setinggannya seperti ulasan diatas.

Itupun jawaban akan tampil setelah semua pertanyaan di jawab. Jika pengguna tidak menjawab tidak akan tampil.

Selain itu apabila ingin melihat jawaban di google form tidak bisa kecuali anda seorang admin dari pembuat soal atau kuis.

Demikian sedikit ulasan cara mengetahui jawaban di google form.

Mungkin untuk pertanyaan umum solusinya langsung nyari di internet bisa, tapi tidak dengan soal perhitungan tentu membutuhkan penghitungan yang rumit.

Jika ada ide atau cara melihat jawaban di google form dengan cara beda bisa beritahu kami caranya di sini melalui kolom komentar kita diskusikan di sini

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Jawaban Di Google Form Begini Ulasannya..."