Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9+ Download Nota Kosong Format Word Yang Bisa di Edit

Pada artikel download nota kosong format word ini anda akan kami suguhkan beberapa contoh nota yang bisa di edit untuk anda pakai.

Daftar Isi


Contoh notaa tersebut kami susun dengan menggunakan program yang sederhana tapi bisa menghasilkan sebuah file seperti nota yang biasa disusun dengan menggunakan progam grafis seperti corel draw.

Download Nota Kosong Format Word

Nota kosong format word yang kami susun disini seperti contoh nota toko sembako, contoh nota toko fotocopy, contoh nota toko bangunan, contoh nota toko elektronik dan contoh nota toko komputer dan lain-lain.

Semua contoh atau format nota tersebut diatas dapat anda miliki secara gratis pada link yang kami sediakan dibawah ini sesuai dengan kategori nota yang anda butuhkan.

Format nota kosong dibawah ini sudah kami desain sesuai dengan jenis toko kebutuhan toko-toko yang kami sebutkan diatas, adapun jika masih kurang dari desain yang kami sajikan anda bisa mengubahnya dengan program microsoft word yang ada di laptop atau komputer anda.

Namun sebelum anda melanjutkan kebawah silahkan lihat-lihat koleksi kami beberapa hal yang dibuat dengan program microsoft word antara lain :
  1. Tutorial membuat undangan ulang tahun menggunakan microsoft word
  2. Cara membuat bingkai di microsoft word
  3. Contoh undangan ulang tahun siap pakai menggunakan microsoft word
Anda juga bisa menggali artikel-artikel lain yang di blog ini yang bisa dibuat dengan menggunakan microsoft word.

Ok kita lanjut….

Yaitu isi pokok dari artikel ini yaitu tentang contoh nota dengan format word yang bisa di edit.


Download contoh nota kosong format word yang bisa di edit

1. Contoh nota kosong untuk toko sembako

Yang pertama yang dapat kami bagikan adalah contoh nota toko sembako alias sembilan bahan pokok.

Bagi anda yang sudah punya toko sembako dan ingin mempunyai nota dengan desain sendiri anda bisa mempertimbangkan contoh nota berikut ini.

Ini merupakan contoh nota yang sederhana dan mudah untuk penggandaannya. Jika anda tertarik anda bisa mengunduhnya melalui link yang kami sediakan.

Dibawah ini tampilan dan tombol download contoh nota toko sembako yang bisa digunakan.

Contoh Nota untuk toko sembako


2. Contoh nota kosongan tanpa nama toko

Ada kalanya kita sudah sedia stempel toko namun kadang malas juga membeli nota jadi. Mungkin pilihan yang kedua ini bisa menjadi alternatifnya.

Kami desainkan untuk anda nota kosongan format word yang bisa anda gunakan. Jika ingin menggunakannya tinggal cetak atau perbanyak. Tanpa harus memasang nama toko jadi di pojok kiri atas pada nota.

Cukup hanya stempel yang sebagai kop nota yang digunakan. Apabila anda ingin menggunakannya cukup download pada link unduhan yang kami sediakan dibawah.

Dibawah ini contoh dan link download nota kosongan yang bisa anda unduh.

Contoh nota kosongan


3. Contoh nota kosong usaha fotocopy

Punya usaha fotocopy tentu kalo nggak ada notanya tidak lengkap. Mau buat nota sendiri? Yang pasti jawabnnya IYA…

Mau format nota yang mudah tentu jawabannya pasti iya juga. Nah bagi anda yang punya usaha foto kopi mau buat nota sendiri ini kami menyediakan formatnya yang siap pakai dan bisa di edit sesui kebutuhan.

Tentu desain yang kami tawarkan ini tidak sepenuhnya akan mewakili permintaan anda. Namun jangan takut file yang kami bagikan masih bisa diedit karena format nota kosongan ini adalah format microsoft word.

Berikut ini contoh tampilan dan desainnya silahkan download melalui tombol link dibawah ini.

Contoh nota fotocopy


4. Contoh nota kosong toko baju

Punya usaha butiq dan pengen nyari nyari desain nota untuk toko baju anda. Jangan kawatir disini anda tinggal pakai saja karena kami sudah mendesainkan nota kosongan untuk toko baju anda.

Anda tinggal mengganti identitas dari toko anda sesuai dengan toko anda saat ini, dan editnya cukup mudah hanya dengan menggunakan program office word saja anda sudah bisa mengubahnya.

Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan toko baju anda dan silahkan tambahkan beberapa hal yang memang perlu ditambahkan seperti logo dari toko atau lain sebagainya.

Desain yang kami bagikan masih sederhana dan simpel untuk tampilannya silahkan lihat dibawah ini dan untuk mengunduhnya cukup klik tombol download dibawah gambar.

Contoh nota toko baju format word


5. Contoh nota toko bangunan

Salah satu yang diperlukan untuk sebuah toko adalah nota, karena nota sangat vital penggunaannya entah itu sebagai bukti bayar, komplain dan lain hal yang berkaitan tentang pembelian barang.

Nah kali ini bagi anda membutuhkan nota kosong format word untuk toko bangunan silahkan gunakan nota yang kami desain ini.

Nota ini mudah untuk mengeditnya karena membuatnya menggunakan program microsoft word. Tentu akan mudah bagi anda yang sering menggunakan program tersebut.

Bagi yang ingin mencoba nota format word ini silahkan lihat dulu tampilannya dibawah ini kalau cocon silahkan download melalui link yang kami sediakan.

Contoh nota toko bangunan format word

6. Contoh nota toko elektronik

Untuk nota kosong format word yang ke enam adalah nota untuk toko elektronik mungkin tampilannya sederhana.

Anda bisa mengubah dengan menambah atau mengurangi desain yang anda inginkan karena format nota dibawah ini adalah format word.

Sehingga memudahkan bagi anda yang familiar menggunakan microsoft word. Program sejuta umat yang pasti banyak orang yang sudah familiar mengoperasikannya.

Untuk tampilan nota toko elektronik dapat anda lihat seperti pada pada gambar dibawah, dan apabila ingin menggunakannya tinggal klik download pada tombol dibawah ya..

Contoh nota toko elektronik kosongan format word

7. Contoh nota toko HP atau pulsa

Untuk kelancaran transaksi dalam konter pulsa atau HP diperlukan sebuah nota, nota sangat penting untuk transaksi jual beli baik itu barang atau jasa.

Apabila anda punya usaha counter pulsa atau HP dan ingin membuat nota sendiri silahkan lihat pilihannya dibawah ini.

Jika tertarik silahkan anda download pada tombol yang kami sediakan. Format masih sama yaitu format word.

Contoh nota toko pulsa atau konter hp kosongan format word


8. Contoh nota toko komputer

Begitu juga dengan usaha kamputer, kami tawarkan juga contoh nota kosong format word untuk toko komputer.

Nota ini bentuknya sederhana anda bisa menambah atau mengurangi baik itu dari segi ukuran atau hal-hal yang lain yang perlu ditambahkan.

Untuk contoh nota kosong format word toko komputer silahkan anda lihat contoh tampilannya dibawah ini. Dan jika ingin menggunakannya tinggal download dibawahnya.

Contoh nota toko komputer kosongan format word


9. Contoh nota toko online

Yang ke sembilan adalah contoh nota online yang dikhususkan bagi pengusaha toko online. Mungkin desain nota kosong ini masih simple yang perlu di kembangkan sesuai dengan keadaan dan kebutuhan.

Untuk contoh tampilan notanya silahkan lihat pada gambar dibawah ini. Masih sangat sederhana. Anda tinggal mengubah nama toko dan alamat serta kontak yang ditampilkan di nota.

Tampilan dari nota toko online dapat anda lihat pada gambar dibawah ini, sedangkan anda bisa juga mengunduhnya melului tombol dibawahnya.

Contoh nota toko online kosongan format word

10. Contoh nota Loundry Kiloan

Yang terakhir adalah contoh desain nota kosong untuk usaha loundry. Usaha ini saat ini semakin menjamur terutama di kota-kota besar dan dekat dengan kampus mahasiswa.

Contoh nota loundry ini didesain dengan menggunakan microsoft word. Dengan mengandalkan kemampuan dari penulis sendiri serta mencari contoh-contoh di internet.

Anda bisa melihat contoh tampilan dari nota kosong format word untuk loundry seperti dibawah ini. Bila ingin menggunakannya anda tinggal download di tombol yang di sediakan.

Contoh nota toko loundry kosongan format word

Mengubah Nota kosong ke PDF

Untuk dimasukkan atau digandakan kepercetakan biasanya percetakan membutuhkan file bentuk PDF bukan bentuk word.

Untuk mengubah file word nota kosong tersebut menjadi PDF ada banyak cara bisa langsung menggunakan program microsoft word. Namun syarat untuk mengubah menjadi PDF menggunakan program office sayarat minimal harus menggunakan microsoft office 2010 keatas.

Untuk microsoft office word 2010 kebawah seperti office 2007 atau 2003 setahu saya belum bisa digunakan untuk mengubah PDF tersebut.

Cara mengubah nota kosong word ke PDF

1. Silahkan buka file nota anda yang sudah jadi
2. Klik menu FILE lalu pilih menu SAVE AS
3. Maka akan muncul jendela baru yaitu jendela SAVE AS
4. Pada pilihan file type pilihlah yang bentuk PDF
5. Jika sudah silahkan klik tombol SAVE dan selesai.

Sangat mudah mengubah file microsoft word menjadi PDF dengan menggunakan office 2010 atau type diatasnya.


Password File Nota Kosong Format Word

Pada beberapa file yang ada diblog ini terutama yang berformat doc atau yang lain, kami berikan password untuk membukanya. Hal ini untuk melindungi konten ini dari copy paste pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mohon maaf kalau agak ribet dalam penggunaannya. Karena kami agak protektif dalam membagikan file-file apapun.

Untuk membuka file nota kosong diatas anda bisa menggunakan password dibawah ini.
www.massiswo.com
 

Akhir kata ….

Semoga dokumen nota kosong diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi yang sedang mencari dan menggunakan.

Apabila ada kendala dalam mengunduh file-file diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini atau pada kontak yang kami sediakan.

11 komentar untuk "9+ Download Nota Kosong Format Word Yang Bisa di Edit"

  1. susah sekali mau berbagi tapi pake psword segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau teliti membaca gk ada yg susah bang, mungkin literasinya ditingkatkan biar tidak sembarang ngomong.

      Hapus
    2. sangat membantu. terima kasih bang...

      Hapus
  2. Terimakasih Atas File Notanya Bang Massiswo. Sangat Luar Bisa.. Utk Password, hrs Teliti Karna Sdh dicantumin oleh Creatornya. :D

    BalasHapus
  3. TERIMA KASIH bang... sudah memberikan contoh" nya. semoga bermanfaat. sukses selalu

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum maaf Bang minta jenis font nya dong bang yang nota no 8 toko komputer 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  5. sanbat membantu sekali, kereeeen..

    BalasHapus

--> Berkomentarlah secara bijak dan sopan
--> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish