Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktifasi Microsoft Office 2019, 2016, 2013 dan 2010

Cara Aktifasi Microsoft Office 2019, 2016, 2013 dan 2010 – Apabila anda saat mencari solusi cara aktifasi microsoft office anda, disini memang tempat dan solusinya.

Cara Aktifasi Microsoft Office

 Anda sangat beruntung telah mengunjungi blog ini karena disini anda akan segera menyelesaikan permasalahan microsoft office anda yang minta diakftifkan.

Microsoft office merupakan program pengolahan data yang sangat dibutuhkan untuk meringankan pekerjaan kita sehari-hari terutama yang berhubungan dengan komputer. Dengan menggunakan microsoft office data yang kita inputkan bisa dirubah dipakai kapanpun dibutuhkan.

Dalam satu program microsoft office ini anda bisa memperoleh beberapa program yang ada dalam satu paket office tersebut.

Adapun isi dari paket microsoft office tersebut sampai saat ini adalah :

1. Microsoft Office Word
2. Microsoft Office Excel
3. Microsoft Office PowerPoint
4. Microsoft Office Access
5. Microsoft Office Outlook
6. Microsoft Office Publisher
7. Dan lain sebagainya

Ketika menginstal anda tidak harus mengaktifkan semua fitur diatas, silahkan gunakan beberapa program yang anda rasa itu perlu sehingga tidak membebani komputer atau laptop anda.

Banyak cara untuk mengaktifkan microsoft office yang anda gunakan ketika ada peringatan disuruh mengaktifkannya seperti membeli lisensi yang ada di internet di situs resminya atau dengan biaya minim anda bisa belanja di marketplace.

Beli lisensi di marketplace lebih murah dengan kualitas resmi namun tidak menjaminnya. Tapi saya disini hanya memberikan pilihan. Keputusan akhir dan tanggung jawab silahkan ditanggung masing-masing.

Cara aktifasi microsoft office yang lain jika kita tidak ingin keluar biaya anda bisa melakukannya dengan cara apa yang akan kami infokan dan uraikan disini secara gamblang.

Praktis tanpa biaya dan mudah sekali, pokoknya dijamin beres seberes beresnya…..

Langsung cekitdot…………………..

Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini dengan benar agar hasilnya sukses, namun apabila anda masih awam ingin mencoba sebaiknya didampingi dengan yang lebih ahlinya.


Cara Aktifasi Microsoft Office 2019, 2016, 2013 dan 2010

1. Pertama silahkan Nonaktifkan semua antivirus yang terpasang di komputer kamu ya…. Ini WAJIB lho karena program ini nanti akan di deteksi sebagai virus jadi sebelum menjalankan programnya NONAKTIFKAN dulu antivirusnya;

2. Jika anda pengguna windows 10 selain antivirus anda harus menonaktifkan securitynya yang terpasang di windows 10;

3. Dan tak lupa lagi anda harus menutup semua program microsoft office yang berjalan, agar program ini bisa berjalan dengan baik dan berhasil;

4. Jika semua program diatas sudah di nonaktifkan selanjutkan anda download dulu program untuk mengaktifkan microsoft office anda. Selanjutnya silahkan donwload toolnya dibawah ini;



5. Jika ketika akan mengunduh file diatas ada peringatan dari browser, silahkan klik tombol Keep dangerous file > keep anyway;

6. Setelah anda berhasil mendownload programnya kemudian ektrak terlebih dahulu programnya menggunakan program winrar;

7. Kemudian buka dan jalankan program KMSAuto Net;

8. Setelah program berjalan klik pada tombol Activation untuk memulai aktifasi microsoft office anda;

9. Lalu akan muncul lagi dua tombol pilihan yang harus anda pilih, karena anda akan mengaktifkan microsoft office maka pilihlah Activate Office, dan tunggulah proses yang sedang berjalan hingga berhasil;

10. Jika proses aktifasi microsoft office berhasil maka akan muncul tulisan Activation Successful. Pada keterangan dibawahnya pada program tool aktifasi tersebut.

11. Apabila berhasil silahkan buka salah satu program microsoft office anda seperti microsoft word atau microsoft excel bisa dipakai atau tidak tanpa ada peringatan apapun.

Itulah cara simple untuk mengaktifkan microsoft office yang minta untuk diaktifkan atau diaktifasi.

12. Terakhir jangan lupa untuk mengaktifkan antivirus yang komputer anda kembali dan securty sistem bagi pengguna windows 10. Agar komputer anda aman dari virus yang tidak diinginkan.


Aktifasi Microsoft Office 2019 Dan Lain Secara Berkala

Ada pengalaman yang menarik ketika mengaktifkan microsoft office dengan program diatas, Adakalanya bisa berhasil selamanya dan adakalanya beberapa minggu kemudian atau beberapa bulan kemudian muncul peringatan lagi untuk mengaktifkan.

Nah, apabila terjadi hal demikian anda harus mengulangi lagi cara diatas agar microsoft office anda bisa dipakai lagi tanpa harus instal ulang atau bongkar pasang lagi.


Penutup…

Mungkin itu yang sedikit bisa kami share disini cara aktifasi microsoft office agar bisa dipakai lagi. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan solusi atas permasalahan diatas.

Memang walaupun tanpa diaktifasi office ini masih bisa dipakai, namun selalu ada peringatan sebelum memakainya. Hal itu makin lama akan semakin menjengkelkan tetantunya.

Dengan melalukan cara diatas diharapkan bisa membantu anda mengatasi masalahnya.

OK…

Apabila ada kendala dalam memasang atau mengaktifkan program diatas silahkan ajukan pertanyaan anda pada kolom komentar dibawah ini. Tentunya dengan kaitannya program microsoft office.

Atau anda bisa mengkontak melalui tombol atau menu kontak dibawah.

Posting Komentar untuk "Cara Aktifasi Microsoft Office 2019, 2016, 2013 dan 2010"