Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kalender 2019 Format CDR atau Corel Draw Gratis

Download Kalender 2019 Format CDR atau Corel Draw Gratis – Penghujung tahun 2018 memang masih lama namun permintaan format kalender 2019 sangat banyak sehingga dalam kesempatan kali ini massiswo.com akan membagikan file kalender 2019 dengan format corel draw atau cdr.

kalender 2019
Kalender 2019

Biasanya yang banyak mencari format kalender adalah bagian percetakan atau sablon karena bisnis pembuatan kalender sekarang ini bisa menjajikan juga apalagi kalau musim akhir-akhir tahun tiba mulai dari perkantoran ataupun lembaga-lembaga pendidikan akan berbondong-bondong mencetak kalender baru termasuk juga kalender 2019. Karena mereka pasar yang menjanjikan bagi pebisnis sablon.

Pada kesempatan ini walaupun penghujung tahun 2018 masih lama namun tidak ada salahnya massiswo.com membagikan file kalender 2019 format corel draw atau dalam bentuk cdr. Kelebihan format CDR ini anda bisa mencetak atau mengubah bentuk format sesuai keinginan anda atau konsumen anda.

Kalender 2019 yang akan saya share disini sudah termasuk lengkap atau maksimal karena ada kalender jawa dan kalender arab atau hijriyah. Karena ini bentuknya masih mentah atau setengah jadi mungkin ada beberapa font yang tidak terpasang  pada komputer anda bisa jadi sehingga akan mengubah bentuk huruf yang lain pada waktu desain kelender 2019 ini dibuat.

Namun begitu format kalender 2019 ini masih bisa diubah atau diganti dengan gaya font atau tulisan yang ada dalam komputer anda. Dengan tidak mengurangi atau mengubah tanggal yang ada didalamnya.

Seperti pada file kalender dibawah ini bentuk template kalender 2019 format CDR ini menurut saya sudah bagus tinggal pemakaiannya mau dijadikan 1 tahun langsung atau 1 lembar terdapat 2 bulan bisa juga dalam 1 lembar terdapat hanya satu bulan saja dan diberi hiasan atau foto-foto dokumentasi si pemesan.

Bisnis percetakan kalender baru persaingannya memang sangat pesat selain harga murah yang dicari konsumen adalah hasil yang bagus, desain kalender yang unik dan kualitas kertas yang dipakai serta bonus yang diberikan.

Secara pengalaman para konsumen biasanya akan memilih harga murah dahulu kemudian mempertimbangkan jenis kertas yang dipakai untuk mencetak kalender. Semakin baik kualitas kertas tentu harga akan semakin mahal begitu pula jasa desain format kalender akan menjadi hitung tersendiri bagi bisnis percetakan.

Oke biar tidak banyak koar-koar disini langsung saja untuk file template kalender 2019 bentuk corel draw yang dilengkapi tangga jawa dan arab atau hijriyah silahkan anda unduh melalui link dibawah ini :

Download Kalender 2019 format corel draw lengkap

Harapan admin semoga format kalender 2019 ini bisa bermanfaat yang saat ini sedang mencari file kalender 2019 yang dapat diubah dan di bentuk sesuai keinginan. Akhir kata jika format kalender diatas kurang sesuai mohon koreksinya dengan meninggalkan komentar dibawah.

Jika link tersebut tidak dapat dibuah download mohon untuk menginformasikan kepada kami dan dengan secepatnya kami akan memperbaiki link unduhan kalender 2019 lengkap dengan tanggal hijriyah dan jawa tersebut.

Posting Komentar untuk "Download Kalender 2019 Format CDR atau Corel Draw Gratis"