Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo HUT RI ke 73 Format PNG dan CDR

Download Logo HUT RI Ke 73 format .png dan .cdr – Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 73 akan segera datang pada bulan agustus. Massiswo.com akan membagikan logo HUT RI ke 73 dengan format PNG dan CDR.

Logo HUT RI ke 73
Logo HUT RI ke 73 
Mungkin saat ini banyak yang sedang mencari logo HUT RI ke 73 untuk persiapan menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun negara Indonesia tercinta yang biasanya digunakan untuk dipasang di spanduk, atau umbul-umbul yang di pasang di tepi jalan.

Logo HUT RI ke 73 yang akan admin bagikan disini ada dua format yang pertama adalah bentuk PNG dan yang kedua bentuk CDR yaitu masih bentuk format corel draw yang mungkin masih bisa diedit disesuaikan dengan pemakaaianya nanti.

Sumber dari logo HUT RI ke 73 ini dari Kementerian Sekretarian Negara (Setneg) Republik Indonesia bentuk logo ini beda dengan logo sebelumnya karena lebih simple dan elegan.

Masih di kutip dari situs resmi Kementerian Sekretarian Negara (Setneg) Republik Indonesia Logo HUT RI ke 73 ini terinspirasi dari kata KERJA dan ENERGI. Kata KERJA berarti adanya pergerakan atau aktif, kemudian kata ENERGI berarti tenaga atau daya untuk bekerja.

Logo HUT RI ke 73 ini juga sebagai sambutan dan semangat akan adanya Asian Games XVIII yakni The Energy Of Asia dan juga kata kerja masih terinsipirasi dari presiden Joko Widodo yaitu kerja dan kerja.
Logo HUT RI ke 73
Logo HUT RI ke 73 format PNG
Seperti yang anda lihat pada gambar atau logo HUT RI ke 73 diatas terlihat desain dari logo angka 73 tersebut sangat simple dan dibawah logo tersebut ada kata-kata spirit dari pemerintahan kita yang saat ini yaitu “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Masih dari sumber Kementerian Sekretarian Negara (Setneg) Republik Indonesia tulisan yang berada dibawah logo HUT RI Ke 73 tersebut menggambarkan garis dinamis dan melambangkan kemajuan bangsa.

Untuk mengunduh file dari logo HUT RI Ke 73 silahkan anda klik tautan dibawah ini :

Download logo HUT RI Ke 73 terbaru

Semoga logo HUT RI Ke 73 ini bisa anda gunakan untuk menyemarakkan dalam rangka hari ulang tahun Indonesia Raya yang sampai saat ini masih diberi keberkahan oleh Tuhan yang maha Esa.

Demikian artikel dan share file logo HUT RI Ke 73 berformat PNG dan CDR semoga bisa bermanfaat. Jika link diatas tidak bisa didownload atau kesulitan mendowload logo HUT RI Ke 73 silahkan tinggalkan komentar dibawah. Dan secepatnya admin massiswo.com akan segera memperbaikinya.

Terima kasih atas kunjungannya pada artikel logo HUT RI Ke 73 silahkan baca artikel menarik yang lain hanya diblog massiswo.com untuk menambah wawasan dan informasi yang anda butuhkan.

Posting Komentar untuk "Logo HUT RI ke 73 Format PNG dan CDR"