Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis Rasa Premium

Apakah anda mencari template blog yang SEO Friendly, Fast Loading, Responsive dan tentunya yang gratis pastinya. Tentu anda tidak salah mengunjungi blog ini karena pada postingan kali ini admin akan membagikan template yang gratis yang dikumpulkan dari berbagai sumber dari para master blogger.

Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis

Semua blogger tentu ingin memiliki tampilan blognya enak dipandang dan tentu tampilan yang menarik dalam arti “menurut pemiliki blog itu sendiri” karena kata “menarik” menurut admin lebih ke arah relatif karena orang memiliki cara pandang yang berbeda-beda.

Selain tampilan yang menarik template yang diinginkan adalah yang utama yaitu SEO friendly dalam arti yang ramah oleh mesin pencari seperti google sehingga artikel yang ada dalam blog tersebut mudah ditemukan oleh mesin pencari.

Baca Juga : Bingung cari gambar untuk konten anda, disini solusinya


Juga yang dibutuhkan untuk sebuah template untuk saat ini adalah yang responsive yaitu bisa diakses dari berbagai perangkat seperti smartphone, tab dan perangkat lainnya.

Dan juga yang juga tidak kalah penting adalah fast loading yaitu respon cepat ketika pengunjung mengunjungi blog anda tanpa harus menunggu loading lama. Ini penting sebab pengunjung memilih blog anda tentu ingin cepat-cepat mencari solusi dari permasalahan yang sedang dialami.

Template yang menarik dan seo friendly, fast loading serta responsive tentu dambaan semua blogger baik blogger pemula atau yang sudah berpengalaman. Namun faktor kesuksesan seorang blogger yang utama menurut admin bukan dalam hal template saja akan tetapi lebih ke isi konten dari blog tersebut.

Dan template memang salah satu faktor penting untuk sebuah blog namun yang paling utama adalah konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjung blog itu sendiri. Karena pengunjung seperti yang utarakan diatas bahwa kebanyakan pengunjung ingin segera menyelesaikan permasalahannya dengan cepat.

Namun tidak salahnya sebelum membuat blog kita memilih template yang cocok untuk dijadikan tampilan dari blog anda.

Berikut ini beberapa template gratis yang seo friendly dan responsive serta fast loading yang bisa dijadikan pilihan untuk dipertimbangkan dijadikan template blog anda.

1)   New Johny Wuss

Template Johny Wuss - Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis

Demo | Download

Template ini merupakan bisa dibilang template blog paling legend karena memang SEO Friendlynya sangat terasa. Pernah admin memakai dan mencoba template johny wuss ini dan benar dalam beberapa waktu konten tersebut banyak pengunjungnya.

Selain seo template Johny Wuss ini mempunyai loading cepat sehingga disukai mesin pencari. Template ini di buat pertama kali oleh mas kolis dan di modifikasi oleh contoh blog dengan memberi tambahan nama new johny wuss.

Dan memang template ini sangat wuss, ada berbagai macam versi yang di desain dari produk new johny wuss ini.

2)  SEO Optima

Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis

Demo | Download


Selanjutnya template SEO friendly dan fast loading serta responsive adalah SEO Optima yang mengusung thema hampir sama dengan johny wuss namun pada template ini terlihat simple dan didesain sangat menarik untuk sebuah template gratis.

Template ini dibuat oleh romeltea yang juga ahli dalam bidang pembuatan template terutama template blogger atau blogspot. Template ini sangat ringan atau istilahnya loadingnya cepat dan tentunya adalah responsive untuk semua perangkat.

Template sekarang ini kalau tidak responsive akan ketinggalan karena sekarang di dominasi oleh pengguna smartphone yang masih banyak menguasai pasaran.

3) Jurnalistik Template

Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis

Demo | Download


Masih dari sumber yang sama yaitu romeltea yaitu ada satu lagi template lagi yang sangat bagus dan SEO friendly serta loading cepat. Template ini juga banyak yang menggunakannya. Jika saya browsing ternyata banyak juga pengguna yang memasang template ini dan beberapa artikel tertentu memang berada di page one halaman google.

Template ini lebih ke tampilan minimalis sehingga banyak yang tertarik menggunakannya. Bisa anda lihat pada tampilan diatas sebagai gambarannya. Namun kurang lengkap kalau anda tidak mencobanya sendiri dan merasakannya perbedaannya.

4) Template Mas Sugeng

Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis

Demo | Download

Siapa yang tidak kenal dengan blogger satu ini, ya senior blogger sekaligus master pembuat template yang melegenda mulai dari yang dulu terkenal yaitu template evomagz dan sekarang dilanjutkan dengan template paling venomenal yaitu viomagz.

Namun kali ini admin tidak membagikan template kedua tersebut karena template evomagz dan viomagz merupakan template premium. Kali ini admin akan membagikan template yang dahulu pernah di bagikan gratis yaitu template mas sugeng sendiri seperti tampilan diatas.

Template blog diatas sangat simple dan tentu sudah SEO friendly, fast loading dan tentu sudah sangat responsive. Template ini cocok untuk blog personal baik itu blog tentang catatan pribadi ataupun blog umum.

Untuk mengunduhnya silahkan klik pada bagian tombol download yang telah disediakan.

5) Template Simpify

Demo | Download


Berikutnya yang merupakan template gratis rasa premium adalah template simplify buatan dari arlina design. Template ini mempunyai tampilan sangat simple dan minimalis sekali.

Template simplify adalah template yang SEO friendly yang juga responsive dan mempunyai kecepatan yang baik untuk sebuah template yang gratis. Selain template yang gratis arlina juga menyediakan template simplify yang versi premium.

Namun sebelum memutuskan menggunakan template yang premium alangkah baiknya mencoba yang gratis dan apabila sudah cocok dengan template yang anda gunakan meningkatkan ke versi premium merupakan pilihan yang baik.

Baca Juga : Cara meningkatkan penghasilan adsanse google


Demikianlah beberapa kumpulan template blog yang SEO friendly, fast loading dan responsive dan tentunya gratis untuk di download.

Admin akan terus memperbaharui template-template gratis yang lain dengan performa yang lebih baik untuk kebutuhan blog. Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi dari blog ini agar tidak ketinggalan dengan informasi update template gratis rasa premium.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Template Blog SEO Friendly Responsive dan Fast Loading Gratis Rasa Premium"