Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download WA GB (Terbaru)

Download WA GB yang merupakan aplikasi komunikasi berkirim pesan dan memanggil yang menggunakan koneksi internet sebagai perantara komunikasinya.

Download WA GB
Download WA GB

Apakah bedanya dengan aplikasi WhatsApp?

Tidak ada yang berbeda keduanya sama namun memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Dari segi fitur WA GB lebih banyak dibanding dengan WA normalnya. WA GB ini dikembangkan diluar dari WA yang ada. WA GB ini tidak di sediakan di playstore seperti aplikasi WhatsApp pada umumnya.

Kerena WA GB ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang dimana tentu bukan aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak whatsapp sendiri.

Masih penasaran dengan WA GB ini dan ingin mencoba menggunakannya, untuk itu silahkan simak dulu ringkasan dari WA GB yang perlu anda ketahui dibawah ini.

Penjelasan apa itu WA GB APk ?

WA GB lebih mudahnya adalah aplikasi WhatsApp yang dikembangkan dan dimodifikasi untuk diberi kelebihan dari segi fitur dari aplikasi WhatsApp aslinya.

Selain sebagai sarana berkomunikasi WhatsApp lebih banyak di digunakan untuk mengirim dokumen seperti video, foto, dokumen.

Jika Apk WhatsApp pada umumnya memiliki keterbatasan ukuran, fungsi privasi dan lain sebagainya yang dibatasi. Dengan WhatsApp GB anda bisa melakukan lebih dari yang telah dibatasi oleh WhatsApp seperti ukuran lebih besar dalam mengirim file dan lain sebagainya.

Masih penasaran dengan WA GB, ternyata mensin pencarian di google masih mencatat banyak orang yang masih ingin menggunakan WA GB ini dan masih banyak yang ingin mengunduh WA GB ini.

Siapa yang memodifikasi aplikasi WhatsApp ini yaitu para programer modder yang penasaran dengan aplikasi WA ini sehingga ingin mengembangkan lebih Pro lagi untuk digunakan.

Fitur-fitur yang ada pada WA GB

1. Memiliki fitur kirim pesan otomatis

WA GB seperti yang ditulis diawal mempunyai kelebihan dalam hal fitur yang ada didalamnya seperti bisa mengatur pesan otomatis ketika ada pesan masuk di WA GB.

Dengan fitur yang ada ini anda bisa menyetel secara otomatis isi pesan yang ingin disampaikan kepada orang yang mengirim pesan kepada anda.

Dengan begitu anda tidak usah repot membalasnya diwaktu anda sibuk seperti ketika sedang rapat atau dalam perjalanan.

2. WA GB Apk bisa memfilter pesan dan menghapusnya

Semakin sering kita menggunakan aplikasi tentu membutuhkan ruang dan kapasitas yang besar.

Untuk itu maka anda harus sering menghapus data-data yang sudah tidak digunakan agar data tidak memenuhi penyimpanan pada handphone. Dengan adanya fitur ini anda bisa mengatur menghapus pesan secara otomatis di WA GB.

Beda dengan WhatsApp yang resmi dimana untuk menghapus chat maka harus memilih satu persatu chat yang tidak berguna untuk dihapus.

3. WA GB Mempunyai fitur "Jangan diganggu"

Kadang kala apabila kita sibuk atau tidak ingin ada orang mengganggu atau tidak ingin menerima telepon atahu chat karena sesuatu hal. Di WA GB ini memiliki fitur tersebut.

Dimana fitur ini disebut dengan DND yaitu Do Not Disturb atau jangan diganggu. WA GB menyediakan fitur ini dengan menggunakan mematikan koneksi internet khusus untuk aplikasi WA GB ini.

Cocok bagi anda yang sering sibuk bekerja atau belajar dan membutuhkan ketenangan dan konsentrasi.

Dengan menggunakan fitur ini tanpa harus menghapus aplikasi anda bisa konsentrasi dalam bekerja tanpa diganggu.

4. Apk WA GB dapat mengirim foto banyak

Apakah pekerjaan anda sering membutuhkan dokumen foto untuk transaksinya? maka ini salah satu fungsi dan fitur dari WA GB ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini bisa mengirim foto lebih dari 80 foto dalam sekali kirim hal ini akan menghemat waktu apabila pekerjaan anda harus mengirim dokumen foto tanpa menunggu lama-lam.

5. Dapat melihat pesan yang sudah terhapus

Pernahkah anda melihat pesan yang terhapus oleh pengirimnya?

Tentu mesti pernah, dengan memakai WA GB ini ppesan yang terhapus akan bisa terlihat bagi anda jika anda menggunakan WA GB ini.

Beda dengan menggunakan WA bawaan atau dari play store apabila pesan sudah terhapus maka tidak bisa melihat. Tetapi dengan menggunakan WA GB ini anda bisa melihat pesan yang sudah terhapus tersebut.

6. Apk WA GB bisa mengunduh status WhatsApp

Bagi sebagian orang tentu pernah bahkan sering melihat status WhatsApp seseorang dan itu menarik untuk membagikannya di WA kita sendiri.

Pada fitur WhatsApp yang ada di play store fitur ini tidak bisa dilakukan bahkan kalau status seseorang itu berupa foto maka bisanya cuma print screen untuk mendapatkannya.

Dengan menggunakan WA GB ini anda bisa mengunduh status seseorang tanpa menggunakan aplikasi tambahan baik berupa teks, foto atau video dengan mudah untuk mengunduhnya.

7. Bisa mengirim video dengan ukuran lebih besar

Kadang kala kita ini ingin mengirim video dengan ukuran yang besar, namun WhatsApp sekarang membatasi maksimum video yang bisa dikirim.

Dengan memasang WA GB ini anda bisa mengirim video dengan kapasitas yang lebih dari WA resmi yang terdapat pada play store.

8. WA GB dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor

Fitur keunggulan lainnya yaitu bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor yang bersangkutan.

Biasanya jika anda ingin chat dengan orang lain melalui WA tentu yang dilakukan adalah menyimpannya terlebih dahulu nomor yang akan kita ajak ngobrol atau dia mengirim pesan dahulu baru kita bisa mengirim atau membalasanya.

Dengan keunggulan ini anda tidak harus menyimpan nomor orang yang tidak terlalu penting di lingkungan anda di handphone anda. Agar tidak memenuhi memori ponsel anda.

9. Pada WA GB Memiliki banyak tema

Jika tema pada WA resmi hanya gelap dan terang beda dengan menggunakan WA GB ini anda bisa gonta ganti tema sesuai selera anda.

Mungkin tidak semua orang terlalu memikirkan tampilan dari suatu aplikasi namun juga tidak sedikit yang ingin memiliki tampilan yang berbeda pada aplikasinya salah satunya WhatsApp.

Jika tema bawaan dari WhatsApp hanya dua saja lain halnya dengan WA GB anda bisa memasang tema-tema yang disediakan dengan keinginan anda.

10. Dapat menyembunyikan status online

Pada WA GB ini dapat menyembunyikan status online yang biasanya kita lihat pada WhatsApp biasa. Walaupun pada WhatsApp biasa fitur ini juga ada di WA GB fitur ini lebih ditingkatkan.

Seperti ketika mengetikkan balasan, terakhir dilihat, merekam audio atau sedang dalam panggilan. Itu semua bisa tidak ditampilkan pada WA GB. Jadi banyak fitur kelebihan yang ada pada WA gb ini.

Kekurangan dari WA GB dengan WhatsApp Biasa

Selain keunggulan fitur diatas WA GB juga mempunyai kekurangan yang perlu anda ketahui, walaupun banyak fitur yang kita dapat tapi jangan lupa untuk mempertimbangkan kekurangan dari aplikasi ini.

1. Adanya iklan pada WA GB

Jika WhatsApp biasa tidak menggunakan iklan karena memang tidak untuk mencari keuntungan semata. Akan tetapi WA GB ini memang dirancang untuk mencari keuntungan juga terbukti dengan adanya iklan yang muncul.

Karena ini merupakan bukan aplikasi resmi dari WA sendiri maka dari itu sudah wajar jika adanya iklan yang akan muncul jika digunakan.

2. Terancam di blokir

WA akan melakukan blokir pada nomor yang dirasa mencurigakan pada databasenya. Pengguna WA GB merupakan bagian dari aplikasi yang tidak resmi dari WhatsApp sendiri.

Aturan tersebut dapat anda temukan pada situs websitenya yang mana bagi pengguna yang tidak menggunakan aplikasi resmi akan ditindak tegas dan terancam di blokir.

3. Rawan Virus atau Malware

WhatsApp resmi tidak akan menjamin keamanan data dari pengguna WA GB karena memang aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang tidak resmi.

Walaupun mempunyai keunggulan lebih dibanding WhatsApp biasanya namun aplikasi WA GB rawan akan virus atau malware yang bisa datang kapan saja tanpa tahu penggunanya.

4. Rawan akan pencurian data

Sudah tidak dipungkiri jika aplikasi yang tidak resmi tidak akan menjamin keamanannya. Namun juga kalau anda sudah tahu cara menggunakannya tentu akan kehati-hatian perlu dilakukan.

Dengan kehati-hatian anda tentu meminimalisir pencurian data yang anda yang tersimpan di perangkat ponsel anda.

Download WA GB

Setelah menjelaskan tentang fitur dan kekurangan dari WA GB selanjutnya keputusan terakhir pada tangan anda sendiri. Apakah mau mencoba atau hanya cukup tahu saja.

Untuk mengunduh file Apk WA GB anda dapat mengunduhnya pada link yang kami sediakan dibawah ini.

Uraian Info
Nama Aplikasi WhatsApp GB
Versi Android 5.0+
Ukuran 66 MB
Link Unduhan Download WhatsApp GB

Catatan Penting

Blog ini bukan dari pembuat dari WA GB atau pengembang, melainkan hanya memberi informasi mengenai aplikasi WA GB. Keputusan dan tanggung jawab memakai merupakan tanggung jawab pengguna sendiri.

Untuk itu silahkan dipertimbangkan ulang ketika akan memasang dan menggunakan aplikasi Apk Ini

Posting Komentar untuk "Download WA GB (Terbaru)"