Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download WhatsApp for PC

Download WhatsApp for PC - Salah satu alat komunikasi yang terkenal saat ini adalah WhatsApp. WhatsApp adalah aplikasi telepon dan berkirim pesan tanpa pulsa melainkan dengan menggunakan fasilitas internet atau data.

Download WhatsApp for PC
Download WhatsApp for PC

Dengan banyaknya APK berkirim pesan dan bertelepon maupun panggilan video WhatsApp masih tidak terkalahkan. Mulai dari telegram dan me-chat dan lain sebagainya.

Mungkin WhatsApp merupakan sudah menjadi aplikasi wajib yang harus ada pada setiap ponsel karena selain gratis aplikasi ini juga tidak ada iklannya. WhatsApp juga sangat membantu dalam kegiatan bisnis besar maupun kecil.

Bahkan WhatsApp sudah menjadi alat komunikasi yang bisa membantu meringankan pekerjaan dalam menyampaikan informasi kepada orang-orang yang terkait dengan bisnis atau pekerjaan.

Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan WhatsApp tidak hanya sebagai alat komunikasi panggilan atau berkirim pesan melainkan sudah ke arah kebutuhan dokumen, foto, suara, video dan lain sebagainya.

Dan juga WhatsApp sudah menjadi kebutuhan wajib untuk pekerja sebagai sarana komunikasi berkirim data entah itu dokumen atau foto sehingga untuk memudahkan perkerjaan tersebut WhatsApp mengeluarkan versi aplikasi WhatsApp yang mendukung PC atau laptop.


WhatsApp untuk PC dan Laptop

Sebenarnya WhatsApp sudah membuat terobosan dengan mengeluarkan fitur yaitu WA Web dimana cara membukanya menggunakan browser dari PC tersebut.

Namun setiap browser hanya mendukung satu akun yang bisa di gunakan. APabila ada akun lain bisa dibuka dengan menggunakan browser lain juga.

Sebagai alternatif lain WhatsApp juga mengeluarkan aplikasi dalam bentuk instaler yang bisa di instal di PC atau laptop dimana aplikasi ini berdiri sendiri.

WhatsApp yang dibuka di PC atau laptop mempunyai keunggulan dimana ketika bekerja didepan komputer atau laptop maka kita tidak harus memegang hp untuk membuka WhatsApp. Melainkan hanya menggunakan aplikasi dekstop yang terintal di komputer.

Sekedar infomasi, bahwa WhatsApp ini muncul pertama kali yang didirikan oleh mantan karyawan yahoo. Siapa mereka? mereka adalah Brian acton dan jaaan koum. Aplikasi ini muncul pertama kali pada tahun 2009 tepatnya bulan november.

Perjalanan WhatsApp pertama kali hanya dapat dijalankan pada pengguna apple yang bisa di unduh melalui App Store.

Seiring berjalannya waktu dan WhatsApp semakin dicintai pengguna di dunia maka WhatsApp menggembangkanya pada syste android.

Pada tahun 2014 Facebook mengakuisisi WhatsApp . Hal ini mencari Akuisisi terbesar dalam sejarah hingga saat ini artikel ditulis.


Download WhatsApp for PC

Banyak yang membutuhkan aplikasi WhatsApp ini terinstal di komputer ataupun dilaptopnya karena hal ini mempermudah komunikasi entah itu terkait urusan pribadi atau urusan pekerjaan yang menjadikan WhatsApp menjadi sarana komunikasinya.

Aplikasi milik meta alias facebook ini bisa di unduh secara gratis melalui situs WA sendiri. Atau bisa menggunakan microsoft store.

Jika saat ini anda membutuhkan aplikasi WA terpasang di PC anda silahkan download melalui link yang tersedia dibawah ini.

Aplikasi WhatsApp untuk PC 32 Bit

Aplikasi WhatsApp untuk PC 64 Bit

Setelah anda mendownloadnya pada link diatas silahkan jalankan aplikasinya dan ikuti petujuknya sampai dengan finish untuk digunakan.

Posting Komentar untuk "Download WhatsApp for PC "