7 # Hal Penting Yang Menyebabkan Blog di Tolak Google Adsanse

7 # Hal Penting Yang Menyebabkan Blog di Tolak Google Adsanse - Menjadi blogger dan mempunyai akun google adsanse adalah idaman para blogger yang memang ingin bergelut didunia blogging. Mungkin ada juga yang tujuan utamanya hanya untuk menulis dan memang benar-benar ingin hanya jadi penulis atas ide-ide yang dia punya. Tapi tidak sedikit pula para blogger ingin menambah penghasilan dari google adsanse.

Penyebab Blog di Tolak Google Adsanse
Penyebab Blog di Tolak Google Adsanse


Tapi sayangnya mendaftar blog ke google adsanse tidak semudah membalikkan telapak tangan perlu kerja keras dan harus merasa nikmatnya tertolak olah google adsanse. Kita harus terbiasa dan cukup tangguh untuk menerima penolakan google adsanse atas blog kita. Sebenarnya yang namanya perjuangan adalah saat-saat kita berjuang mendaftarkan blog kita ke google adsanse dan saat itu hati terasa debar-debar menunggu keputusan pemilik dunia maya ini.


Baca Juga : Tips sukses daftar google adsanse cepat diterima


Tapi sayangnya tidak sedikit pejuang google adsanse yang putus asa diawal-awal hanya karena tertolak berkali-kali untuk mendaftarkan blognya ke google adsanse. Saya punya jurus agar kamu tidak putus asa ketika blog kamu tertolak oleh google.

Tapi sebelumnya mari kita bahas apa yang menyebabkan tertolak blog kita oleh google adsanse,

 1. Terlalu tergesa-gesa

Siapa sih yang tidak ingin blog kita diterima google adsanse, pasti hampir semua blogger muda mengharapkannya. Muda disini bukan hanya umur atau usia orang tetapi juga semuanya. Jika blog masih sangat muda jangan sekali tergesa-gesa untuk mendaftarkannya jika tidakingin ditolak.
Kadang kita menulis artikel seenaknya saja hanya ingin memenuhi artikel agar banyak dan segera mendaftarkannya ke google adsanse. Saya yakin jawabannya pasti ditolak. Tapi menurutku juga ada baiknya juga ketika kita ditolak oleh google adsanse. Semakin sering ditolak semakin giatlah kita untuk belajar. Istilahnya pembelajaran atau proses untuk berhasil
Tulislah artikel sebaik mungkin dalam arti tulislah dengan gayamu sendiri jangan hiraukan ejakan penulisan tulislah sambil belajar nanti akan menemukan sendiri cara menulis yang baik. Buatlah artikel yang cukup dan orisinil tulisan sendiri, untuk masalah inspirasi menulis bisa mencontoh blog yang lebih sukses dahulu baru kemudian bila dirasa sudah cukup kemudian daftar ke google adsanse.


2. Jarang membaca kebijakan atau aturan main google adsanse.

Pernahkah kalian pertama kali mau mendaftar ke google adsanse membaca kebijakannya. Saya yakin banyak juga yang tidak membaca, mungkin yang dibaca paling banyak adalah tutorial-tutorial lain dari blog orang lain yang membahas tentang adsanse.
Bagaimana kita bisa paham lha wong aturan mainnya saja tidak kita baca, tidak kita pahami. Sebaiknya baca dan pahami dulu aturan main dari google adsanse kemudian bandingkan dengan tutorial yang ada diluar. Yang perlu harus kita ketahui kebijakan google adsanse adalah kebijakan yang tidak bisa diganggu gugat jadi kita harus mematuhinya. Karena walaupun informasi yang disajikan kelihatannya itu-itu saja tapi kadang untuk memahaminya harus dibaca berulang-ulang.

3. Banyak kopi paste artikel

Jangan pernah bermain dengan ini karena akan berakibat buruk buat blog kita juga lebih buruk kita sendiri. Kopi paste adalah sikap kemalasan kita yang tidak mau berusaha untuk membuat sebuah artikel yang orisinil dari tangan kita sendiri.
Jika kebiasaan ini tetap dilakukan jangan berharap untuk sukses didunia adsanse. Tiap hari dan tiap saat google akan terus memajukan teknologinya guna melindungi partnernya jadi mumpung masih awal biasakan menulis apa adanya.

4. Banyak artikel yang memiliki link yang tidak seharusnya

Untuk awal-awal membuat blog atau membangun sebuah blog buatlah artikel yang terkait dengan artikel yang lain untuk melindungi blog anda dari link-link yang belum jelas kualitasnya. Google sangat ketat dalam hal ini apa bila link yang anda tuju merupakan link yang melanggar kebijakan google pasti jawaban google NO untuk adsanse.

5. Memilih template sembarangan

Kalau anda ingin fokus pada adsanse carilah template yang benar-benar mendukung untuk adsanse. Diluar banyak sekali template gratis bahkan yang premium gratis juga ada tergantung kita. Dan jangan terlalu sering-sering berganti template atau modifikasi-modifikasi apalah. Mantapkan template yang benar-benar ingin dipakai. Selanjutnya adalah menulis artikel yang berkualitas dan banyak dicari di google atau mesin pencari yang lain.
Jadi jika ingin benar-benar terjun ke dunia adsanse pilih template yang cocok jangan terlalu gonta ganti template karena waktumu akan habis hanya untuk ganti template, modifikasi widget dan lain-lain. Fokuslah untuk membuat artikel dan belajar tentang seo, dan memasarkan konten karena sangat penting untuk mendaftarkan blog ke google adsanse.
Dan gunakan gunakan template responsive dalam arti bisa bisa menyesuaikan tampilan pada media smartphone maupun tablet.

6. Tanpa optimasi on page

Nah ini penting sekali, di blog ada dua optimasi on page dan optimasi off page. Optimasi on page adalah optimasi dari dalam blog kita. Seperti keberadaan H1, Deskripsi pencarian dan sebagainya, kita harus belajar step demi step dan untuk menuju tanggal keberhasilan.
Jadi memilih template itu penting untuk kepentingan adsanse contohlah template yang banyak digunakan oleh para blogger yang sukses dengan adsansenya dan tirulah mereka. Meniru itu tidak dilarang yang dilarang itu mengambil yang bukan haknya atau tanpa sepengatuhan pemiliknya. Seperti contoh kecil kopas artikel untuk di terbitkan lagi di blognya.

7. Miskin artikel

Nah ini yang paling tragis, inginnya cepat-cepat dapat google adsanse postingan atau kontenpun juga sembarangan. Biasakan menulis artikel yang sejelas-jelasnya kalau bisa sedetail mungkin agar pengunjung benar-benar tahu dan paham apa yang di sampaikan dalam artikel tersebut. Jangan hanya menulis pokok intinya saja.
Ingat adsanse pertama sama dengan konten berkualitas dan konten berkualitas akan mendatangkan pengunjung, adsanse kedua adalah google jadi kedua hal itu tidak bisa dipisahkan dan saling ketergantungan.

Secara garis besar dapat disimpulkan sebagai berikut :

# Buatlah artikel yang original dengan ketikan tangan, jika ingin mencontoh blog lain jangan kopas atau mengetik ulang tapi belajarlah cara mereka menyampaikannya pada audiens tirulah gaya mereka menyampaikank konten pada audiens

# Buat artikel minimal 500 kata dan maksimal tak terbatas

# Jangan pernah menyerah ketika ditolah oleh google adsanse, Ditolak bukan berarti berkhirnya blog kita. Beda ditolak sama dibanned. Kalau ditolak kita bisa mengajukan ulang dengan catatan memperbaiki hal-hal yang menyebabkan blog kita tertolak, Tapi kalo sudah banned berarti akun kita ditutup oleh google dan tidak bisa dipakai lagi.

Demikian artikel tentang 7 hal yang menyebabkan blog kita tertolak oleh google adsanse, selain artikel diatas mungkin masih banyak hal yang dapat menyebabkan tertolaknya blog kita untuk adsanse seperti blog yang berisi tentang hack, atau download yang tidak resmi. Jadilah Blogger Sejati untuk mejadi pahlawan adsanse selanjutnya


0 Response to "7 # Hal Penting Yang Menyebabkan Blog di Tolak Google Adsanse"

Post a Comment

--> Berkomentarlah secara bijak dan sopan
--> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel