Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Pengalaman] Daftar Google Adsanse Lewat Youtube Langsung ACC

Cara Daftar Adsanse Lewat Youtube Langsung Berhasil – Ini pengalaman saya ya gan, Jadi segala resiko sesudah membaca artikel ini jika anda praktekkan tidak berhasil daftar lewat yotube adsanse bukan kesalahan saya yang memberi tutorial cara ini tapi mungkin ada yang kelewatan cara yang agan terapkan.

Cara Daftar Google Adsanse Lewat Youtube


Awalnya saya ketika itu melihat video youtube tentang orang yang sukses dalam bidang adsanse salah satunya adalah eka lesmana yang ketika itu mengambil uang hasil kerja kerasnya dikantor pos, dan masih ada yang lain yang saya tonton termasuk masyadi.

Dari situ hati menjadi semangat lagi untuk daftar adsanse yang sebelumnya sering gagal ketika daftar adsanse.

Tapi ada hal yang membuat saya jadi apa ya istilahnya apa ya? “biar bisa dipahami pembaca” pokoknya agak gregetan sama para blogger ataupun yotuber. Dalam salah satu forum yang saya ikuti di Facebook, saya kira forum itu membahas tentang seputar pengalaman atau berbagi tips. Eh… ternyata didalamnya kebanyakan malah jual beli akun adsanse yang berhasil terdaftar.

Disitu banyak para makelar ataupun bahkan hanya penjual yang kurang baik. Tapi juga banyak yang beli dan juga banyak yang ketipu katanya.

Baca Juga : Point penting sebelum mendaftarkan blog ke google adsanse


Menurut saya kalau kita seorang blogger sejati atau youtuber sejati cara seperti itu yaitu membeli akun google adsanse lebih baik tidak usah jadi blogger atau youtuber. Karena bagi saya kalau kita memang menekuni dan telaten menjadi blogger dan youtuber serta blog kita atau youtube channel kita tidak melanggar aturan google untuk daftar google adsanse sangat mudah terutama lewat youtube dan kemungkinan juga lewat blog juga lancar jaya saja.

Kita kembali ke topik judul sebelum melebar lebih jauh.

Cara ini saya peroleh dari membaca ebook tentang menjadi yotuber sukses.

Dari ebook itu sedikit informasi tapi isinya sangat manjur diterapkan, berikut cara-cara yang di sampaikan dalam ebook itu dan saya praktekkan :

# 1 Buatlah email baru, harus gmail ya…

Buatlah akun email baru untuk dijadikan alat mendaftar di youtube adsanse, berikan data-data yang valid dan lengkap sesuai dengan kenyataannya. Kalau belum tahu cara membuat email silahkan baca artikelnya disini klik.

# 2 Buatlah channel youtube

Jika sudah memiliki akun email google langkah selanjutnya membuat akun channel youtube. Secara otomatis jika anda sudah membuat akun gmail youtube maka secara otomatis channel youtube anda akan tercipta

# 3 Mengisi Video Original

Email sudah, Channel sudah dan point terkahir ini adalah point penting dan harus dilakukan. Buatlah video sebanyaknya kurang lebih 5 (lima) buah video yang original jangan kopi paste, kalau ngopi diwarkop aja jangan waktu buat video, buatlah yang benar-benar original. Seperti ketika kamu main gitar terus kamu shooting kamu upload di youtube.

Jika ke 3 (tiga) point diatas dilakukan kemungkinan besar dapat diterima adsanse tapi hanya untuk youtube saja. Jika blog lain lagi, untuk blog yang memakai akun adsanse youtube pernah saya bahas di sini klik.

Untuk cara daftarnya nanti akan saya bahas pada artikel selanjutnya, karena saat ini mau kerja lainnya dulu untuk menyambung asap dapur he...he...

Cerita sedikit, untuk akun adsanse saya sendiri yang melalui blog pada waktu tulisan ini dibuat belum membuahkan hasil alias tertolak, karena harus banyak perbaikan sana-sini. Tapi dengan membaca artikel tentang penyemangat-penyemangat dan pahlawan-pahlawan adsanse serta membaca tutorial-tutorial yang mereka bagikan secara gratis membuat tidak patah semangat alias siap berjuang untuk adsanse.

Tapi juga tidak kalah penting adalah pengetahuan kita dan kualitas kita tentang konten atau artikel yang kita bagikan. Harus mengena kepada pembaca agar pembaca itu betah jika betah mereka akan setidaknya like lebih-lebih share tentang artikel kita. Itu membuat simbah google makin percaya pada blog kita.

Oke sedikit yang saya ceritakan tentang pengalaman sedikit walaupun kurang baik tata tulisaannya tapi ini tulisan original alias tanpa kopi paste. Selamat berjuang para calon adsanse indonesia.

Posting Komentar untuk "[Pengalaman] Daftar Google Adsanse Lewat Youtube Langsung ACC"