Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#5 Rekomendasi Template Blog Terbaik Untuk Blogger Pemula

Template terbaik untuk bloger pemula – Salah satu faktor penting untuk bermain adsanse adalah template blog. Mengapa template bisa menjadi salah satu faktor kesuksesan blogger?

Template merupakan lahan untuk membuka ruang pada publik maksudnya adalah ketika seseorang membuka salah satu artikel blog anda kecepatan respon template walaupun mempunyai koneksi internet lambat bisa terbuka dengan cepat.

Rekomendasi Template Blog Terbaik Untuk Blogger Pemula
Rekomendasi Template Blog Terbaik Untuk Blogger Pemula

Hal itu juga yang merekomendasikan mesin pencari seperti google memprioritaskan blog yang mempunyai template dengan fast respon selain isi artikel yang menarik untuk di baca tentunya.
Pada kesempatan ini massiswo.com akan memberikan rekomendasi template bagi blogger pemula yang bingung memilih template untuk memulai menjadi blogger.

Sebenarnya ketika seseorang sudah membuat blogger dari pihak bloggernya sudah menyediakan template yang bisa di pilih dan dipakai secara gratis tanpa biaya apapun. Template yang disediakan blogger tersebu juga tak kalah menarik daripada template template yang lain.

Namun mungkin dari segi tampilan atau desain kurang menarik dan juga kecepatan loading aksesnya kurang begitu bagus sehingga dibutuhkan sentuhan-sentuhan sedikit pada bagian html untuk mendapatkan hasil maksimal.

Kembali ke topik artikel ini yaitu rekomendasi template untuk blogger pemula. Ada beberapa template yang menurut admin sendiri memang bagus dan sangat responsive dan sangat disarankan untuk blogger pemula.

Berikut template blog yang sangat direkomendasikan untuk anda :


1. Viomagz

Template Viomagz
Template Viomagz

Siapa yang tak kenal dengan template ini. Template dari besutan master blog ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin memulai belajar ngeblog. Viomagz adalah penerus dari template sebelumnya yaitu yang telah sukses menjadi idola bagi para blogger tanah air.

Template Viomagz hadir pada awal tahun 2018 karena kesuksesan dari template sebelumnya yaitu evomagz. Template viomagz ini langsung diserbu oleh penyuka template buatan mas sugeng ini.
Anda bisa melihat dan memesannya langsung kepada empunya yang buat template dengan harga yang bersahabat.

2. Evomagz

Template Evomagz
Template Evomagz

Siapa yang tak kenal template evomagz template fenomenal ini sangat di sukai blogger tanah air bahkan ada yang menyebutnya dengan template sejuta umat karena memang tampilannya bagus dan banyak yang bilang templatenya seo friendly dan tentunya template ini sudah responsive.

Evomagz adalah template buatan mas sugeng juga yang saat ini masih dijual dengan harga yang murah pula dan memang template ini bisa diandalkan. Pernah saya memakai template ini dan sangat-sangat seo freindly ada beberapa artikel yang pernah saya coba menggunakan template ini muncul di halaman page one.

3. Simplify

Template Simplify
Template Simplify

Simplify adalah template besutan dari arlina design, sudah tak dapat dipungkiri bahwa arlina memang pakar dalam hal pembuatan template. Sudah banyak model template yang dibuatnya. Dari yang gratis hingga ada juga yang premium.

4. SEO Elite

Template SEO Elite
Template SEO Elite

Memang sebenarnya banyak sekali ank muda Indonesia yang berkarya khususnya dalam dunia blog salah satunya adalah bams. Templeta besutannya sangat laris dipasaran.

Template buatan mas bam ini juga tidak kalah dari template-template yang saya sebutkan diatas. Selain seo friendly tentunya juga fast loading dan responsive.

5. Kompi Flexibe

Template Kompi Flexible
Template Kompi Flexible

Sebagai rekomendasi template terbaik untuk blogger pemula yang terakhir menurut massiswo.com adalah keluaran dari kompi ajaib.  Kompi ajaib ini juga sangat banyak penyuka dan pemakai template-template besutannya.

Kesimpulan


Memang banyak pilihan template diluar sana, namun semua kembali kemasing-masing individu untuk memilihnya. Tapi ada hal-hal yang harus anda pertimbangkan sebelum menggunakan template pilihannya antara lain yang wajib ada adalah SEO friendly, Fast loading dan responsive.

Mengingat saat ini banyak pengguna smartphone yang mengakses internet dari pada pengguna komputer. Ketiga hal tersebut harus ada menurut saya pribadi agar blog anda bisa diakses secara mudah dalam segala media baik komputer atau smartphone.

Dan jika anda memulainya dengan pemilihan template yang pas tentunya keuntungan anda jelas lebih mudah dalam mendatangkan pengunjung ke blog anda. Dan selanjutnya anda tinggal rajin update artikel dan menikmati hasilnya.

Posting Komentar untuk "#5 Rekomendasi Template Blog Terbaik Untuk Blogger Pemula"