Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bisnis Paytren Bagi Pemula yang Menguntungkan

Sejak bisnis paytren ini di terbitkan oleh ustadz Yusuf Mansur banyak orang tertarik untuk mencoba bergabung untuk mencoba berbisnis dengan paytren ini.


Paytren adalah aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan dari setiap transaksi oleh penggunanya.

Paytren dirancang dengan mengutamakan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi penggunanya sehingga penggunya mudah menggunakannya.

Paytren dapat dijalankan pada semua jenis smartphone yang mempunyai operating system android, IOS dan kedepannya aplikasi paytren ini terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan teknologi saat ini.

#Bagaimana Cara Bisnis Paytren

Dengan paytren kita tidak harus menggunakan sebuah perangkat komputer untuk mengoperasikannya cukup dengan menggunakan smartphone.

Untuk saat ini pasytren dapat melakukan transaksi berupa bayar listrik, bayar telepon, isi pulsa, paket data internet, PDAM, BPJS Kesehatan, tiket pesawat dan kereta api, cicilan kendaraan bermotor dan masih banyak jenis pembayaran lainnya.

Sebenarnya kalau melihat jenis pembayaran yang ditawarkan mungkin hampir sama dengan sistem pembayaran-pembayaran yang lain yang ada di Indonesia. Namun perbedaannya adalah kita dapat banyak keuntungan.

Keuntungan jika anda bergabung dengan paytren adalah selain keuntungan dari transaksi penjualan produk, anda juga akan memiliki keuntungan seperti cashback transaksi, komisi jaringan, rewardm dan masih banyak lainnya.

Dengan keuntungan yang banyak ditawarkan tersebut sehingga bisnis paytren ini menarik bagi orang atau karyawan yang menambah incomenya dengan mengikuti bisnis ini.

Apalagi bisnis ini di komandoi oleh seorang ustadz yang kondang di tanah air yaitu ustadz Yusuf Mansur. Sehingga semakin mudah bisnis ini dikembangkan kepada masyarakat.

#Cara Menjalankan Bisnis Paytren

Aplikasi paytren ini sejenis pembayaran online yang membantu kemudahan transaksi bagi masyarakat. Untuk jenis pembayarannya sudah saya sebutkan diatas itu diantaranya.

Karena aplikasi paytren ini akan terus berkembang jenis bisnis yang di jalankannya dari yang kelas bawah sampai kelas atas ada.

Lalgu bagaimana kita menjalankannya, sangat mudah anda tinggal menginstal aplikasi paytren di handphone anda dan itu tidak dipungut biaya alias gratis dan ada jenis keanggotaan premium dimana kita harus mengeluarkan biaya untuk mendaftarkannya.

Untuk biayanya ketiaka artikel ini ditulis untuk yang upgrade menjadi premium atau berlisensi sebesar 350 ribu rupiah.

Jika melihat ada dua jenis keanggotaan diatas antara gratis dan berbayar tentu akan ada perbedaan pada fitur aplikasi yang diterima.

Silahkan anda mencari informasi tentang paytren ini langsung dari situsnya kemudian pada situs tersebut anda tinggal mencari informasi yang anda butuhkan.

#Cara Kerja Bisnis Paytren

Dalam tulisan diatas telah saya singgung sedikit bahwa untuk cara kerja paytren ini sangat mudah tinggal anda menginstal aplikasi pada smartphone anda.

Pada setelah instal anda bisa memilih keanggotaan bisa keanggotaan secara gratis dan berlisensi. Untuk yang berlisensi biasanya kita bisa minta bantuan dari orang yang sudah bergabung terlebih dahulu untuk membantu mendapatkan kode lisensinya.

Tentu untuk lisensi kita harus membayar sebesar biaya yang ditetapnkan yaitu sebesar 350 ribu.

Pertanyaannya apa uang pendaftara sebesar 350 ribu itu kita sudah mendapatkan saldo. Kita akan mendapatkan saldo awal senilai dengan 15 ribu.

Jika kita sudah bisa menjadi anggotanya langkah berikutnya adalah menggunakan aplikasi untuk bertransasi secara pribadi atau dijual belikan.

Karena paytren ini systemnya hampir sama MLM kita bisa mereferensikan orang untuk bergabung menjadi mitra paytren dan apabila kita berhasil mengajak tentu hal tersebut akan bernilai posotif bagi kita. Belum lagi ada feenya dari paytren.

Jika anda ingin mendapatkan bonus yang besar anda harus bisa memasarkan paytren di masyarakat. Intinya begitu.

#Cara Daftar Bisnis paytren untuk pemula

1.   Pertama anda download aplikasi paytren lewat playstore biar mudah.
2.   Kemudian instal aplikasi paytren anda di smartphone anda
3.   Buka aplikasi untuk melakukan registrasi keanggotaan paytren
4.   Gunakan nomor telepon yang aktif untuk melakukan pendaftaran, setelah mengisi nomor telepon klik tombol lanjut
5.   Masukkan data profil anda mulai dari tanggal lahir lalu email, jika data isian sudah lengkap klik tombol buat akun paytren.
6.   Setelah itu anda akan di kirimi SMS notifikasi status keanggotaan paytren anda.
7.  Jika nomor teleponnya benar anda akan mendapatkan nomor PIN sekitar 4 digit kurang lebih.Lalu masukkan nomor SMS notikasi ke aplikasi paytren.
8.  Jika berhasil maka akan muncul notifikasi bahwa pendaftaran anggota baru paytren berhasil.
Jika sudah berhasil agar bisa bertransaksi anda harus mengisi saldo sejumlah uang pendaftaran bagi anggota  yang berlisensi.

Itu saja sementara ini informasi tentang cara bisnis paytren bagi pemula yang menguntungkan. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Semoga apa yang saya tulis disini bisa membantu anda yang mencari informasi bisnis di paytren.

Posting Komentar untuk "Cara Bisnis Paytren Bagi Pemula yang Menguntungkan "