Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Contoh Nota Service HP dengan Desain Terbaru dan Profesional

Apakah anda sekarang buka jasa service HP, mungkin anda perlu nota transaksinya? Admin disini akan membagikan contoh nota service HP yang bisa anda contoh.

Contoh Nota Service HP

Nota adalah tanda bukti yang sebagai alat transasi penjual dan konsumen. Biasanya nota itu ada dua rangkap yang asli untuk pembeli dan satunya lagi untuk arsip pemilik toko service.

Ketika anda menjalankan atau memulai usaha nota sangat penting untuk setiap transaksi yang dilakukan karena dengan nota banyak sekali manfaat yang didapatkan dari pada tidak memakai nota.


Fungsi nota untuk transaksi

Nota di negara ini merupakan sebagai alat bukti transaksi antara pihak penjual dan pembeli yang dibayar secara kontan. Nota juga bisa digunakan alat bukti pembelian barang di toko tersebut dan juga bisa sebagai garansi.

Hal-hal yang harus ada pada nota service


Pada nota service agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan maka sebaiknya sebelum membuat nota ada baiknya diperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Ada nama toko pada nota
2. Tanggal penerimaan barang
3. Nomor Nota
4. Nama Pemilik HP
5. Alamat Pemilik HP
6. Nomor Telepon Pemilik HP
7. Jenis HP
8. Nomor Ime HP
9. Kelengkapan HP
10. Jenis Keluhan atau Kerusakan HP
11. Biaya estimasi service
12. Ketentuan-ketentuan yang perlu diperhatikan
13. Tanda Terima,
14. Tanda Tangan Pemilik Counter
15. Dan hal-hal yang sering atau perlu dicantumkan lagi.

Memang setiap kebutuhan pemilik service HP tentu berbeda-beda dengan yang lain ada yang butuh detail nota secara lengkap dan ada lagi yang butuh nota dengan standart saja.

Maka dari itu kami akan menampilkan beberapa contoh nota servis HP yang bisa anda gunakan untuk membuat nota transaksi anda.

Sebelum kita anda melihat contoh-contoh nota service handphone tersebut kami sudah memiliki beberapa contoh nota siap pakai jika anda membutuhkan :

Jika anda membutuhkan silahkan klik salah satu dari dokumen link diatas. Sekarang kita lanjuta tentang nota service HP


Contoh Nota Service HP

Berikut ini kami berikan contoh beberapa contoh nota servis HP yang bisa anda jadikan contoh desain nota service pada toko atau usaha anda.

Silahkan unduh dan kembangkan sesuai kebutuhan yang ada pada tempat service anda, namun kami tidak menyediakan contoh filenya disini admin hanya memberikan contoh format nota service saja tidak berserta filenya.

1. Nota service HP model pertama

Nota service HP

Yang pertama model nota service HP dengan model standart yang berukuran agak besar dengan kombinasi warna merah dan hitam.

Juga mempunyai syarat dan ketentuan yang agak panjang, hal tersebut memang agak komplek ha-hal yang berkaitan dengan service itu.

Untuk mengunduh gambar ukuran besar silahkan unduh disini.



2. Nota service HP model kedua

Nota service HP

Berikutnya ada model melebar panjang dengan desain yang simple dan tampilan yang menarik dengan perpaduan warna hitam dan merah serta grey.

Lengkap dengan jenis kerusakan dan biaya service HPnya serta ketentuan-ketentuan yang berlaku pada service HP.

Mau menguduh contoh nota seperti diatas silahkan klik tombol download disini.



3. Model nota service HP ke tiga

Nota service HP

Sebaik-baik nota ada mempunyai tampilan yang sederhana dan mudah dipahami konsumen dengan tidak mengurangi nilai keabsahan dari nota tersebut.

Seperti pada contoh nota ketiga ini mempunyai desain tampilan sederhana dan tidak mengurangi catatan-catatan yang diperlukan dalam transaksi service HP.

Berikut ini link download contoh nota ketiga pada tombol dibawah ini.



4. Nota service HP keempat

Nota service HP

Sama halnya seperti pada nota ketiga, contoh dengan nota service HP ke empat ini mempunyai tampilan yang sederhana dan simple.

Jika ingin meniru desainya silahkan saja cara desain diatas bisa dibuat dengan aplikasi standart seperti aplikasi microsoft office saja sudah cukup.

Untuk menguduh contoh gambarnya silahkan klik tombol unduh dibawah ini.



5. Contoh nota Service yang kelima

Nota service handphone

Apakah anda baru membuka service HP ditempat anda. Dan bingung mau membuat model nota seperti apa? Silahkan contoh desain nota diatas salah satunya. Dengan warna dominan biru dan kelengkapan catatan yang diperlukan.

Nota diatas didesain agak besar dan lebar sehingga mungkin akan butuh dana yang cukup. Memang jasa service HP atau lainnya harus jelas catatannya pada konsumen agar tidak terjadi miss comunication.

Anda bisa mengunduh file diatas pada tombol download dibawah ini ya.. gan…



6. Nota service HP ke enam

Nota service handphone

Apa anda pengen nota yang kecil dan simple mungkin jawabannya pada model atau desain nota service yang keenam ini. Nota servis model keenam ini model paling simple dan sangat umum di pakai.

Jika anda baru memulai membuka usaha service HP mungkin jenis nota yang keenam ini adalah nota yang cocok untuk anda gunakan sementara waktu, bila memang jasa service anda sudah berkembang maka model nota juga bisa di desain ulang sesuai kebutuhan toko service.

Mau download untuk disimpan sementara, silahkan klik tombol unduh atau download dibawah



7. Nota service HP Model Ke 7

Nota service handphone

Contoh nota service untuk pengusaha HP ke tujuh ini dengan dominan warna hijau dan merah, yang bentuknya model beda dengan nota umum.

Desain nota service yang ketujuh ini sangat bagus pada tengah nota ada logo dari pemilik usaha sehingga jenis nota ini sangat sulit ditiru kecuali di scan ulang yang sodara-sodara.

Untuk mencontoh desain nota service HP yang ketujuh ini bisa anda download melalui link dibawah ini.



8. Nota Service HP ke delapan

Nota service handphone

Bila ingin tampilan detail dari nota service yang anda punyai mungkin pilihan jenis nota yang kedelapan ini bisa anda contoh. Pada nota service yang kedelapan ini tampilannya memang agak ruwet. Tapi mempunyai detail ketentuan yang berlaku pada service HP.

Anda tinggal menambahkan nama jasa service anda dan menambahkan logo dari toko service HP anda pada nota sebagai cirikhas transaksi service.

Tertarik model nota service kedelapan ini silahkan download dibawah pada tombol download.



9. Nota service HP ke sembilan

contoh nota service smartphone

Pada contoh nota service handphone ini terdapat point-point kerusakan pada hardware tertentu, sehingga memudahkan teknisi untuk mengecek kerusakan langsung pada HP.

Dengan kombinasi warna nota antara hitam dan merah, desain nota ini didesain dengan penomoran otomatis yang langsung dibuat.

Untuk mengunduh contoh nota diatas anda tinggal download pada tombol download dibawah ini.



10. Nota Service HP ke Sepuluh

contoh nota service smartphone

Desain nota yang ke sepuluh ini adalah desain yang lebih moderen, karena apa? Pada contoh nota service HP diatas sudah menerapkan model pembayaran via tranfer dan terima order via delevery seperti gojek atau grab.

Jadi Apabila toko service HP anda berapa disebuah mall atau pusat jual beli HP mungkin bentuk nota service seperti contoh diatas patut anda gunakan. Pilihan warna desainnya juga bagus antara biru dongker dan orange.

Ingin mencontoh desain diatas, silahkan download pada tombol unduh dibawah ini.



11. Desain Nota Service HP ke sebelas

contoh nota service smartphone

Untuk desain yang kesebelas ini model nota dengan dominan warna hijau tua yang mengangkat desain yang simple.

Desain diatas sangat cocok bagi pengusaha pemula yang baru membuka usaha service HP dengan model nota diatas dan bisa dikembangkan sesuai dengan tingkat kebutuhan pada toko service anda dengan pilihan yang ada pada contoh-contoh nota service handphone diatas.

Ingin Mengunduh atau mendownload model nota diatas silahkan langsung ke TKP pada tombol dibawah ini.



12. Desain nota service HP ke duabelas

contoh nota service smartphone

Seperti nota service HP pada umumnya nota ini juga hampir sama dengan nota yang lain pada umumnya ada nomor nota, tanggal, nama dan nomor HP pemilik serta keluhan yang ada.

Namun pada desain kali ini ada hal yang menonjol yaitu dicantumkannya PIN user dan POLA kunci pemilik smartphone.

Sudah menjadi hal ulum HP sekarang ketika akan membuka diberi kunci pengaman entah itu berupa pin atau model pengaman dengan tipe pola.

Pengin memiliki model nota seperti diatas anda tinggal mengunduh contohnya pada link yang kami sediakan dibawah ini.



13. Contoh nota service HP ketigabelas.

contoh nota service smartphone

Tampilan yang sederhana dan simple adalah contoh nota service handphone yang kesebelas dengan dominan warna biru tua.

Tidak semua pemilik jasa service HP menyukai yang detail dari pada isi nota service tapi lebih mengutamakan pelayanan yang memuaskan konsumen. Memang itu lebih baik dari pada isi detail nota yang lengkap tapi kepuasan pelanggan berkurang.

Bila anda ingin memiliki nota yang simple dan keren bisa menggunakan contoh nota service yang ke tiga belas ini. Untuk contohnya bisa anda download pada tombol dibawah ini.



Itulah beberapa contoh nota service HP yang bisa anda contoh untuk mendukung dan memasarkan jasa service HP anda melalui nota.

Apabila anda mempunyai contoh lain yang lebih menarik tidak ada salahnya berbagi contoh nota service tersebut pada kita semua.

Dan apabila informasi diatas bermanfaat silahkan share artikel ini melalui salah satu tombol media sosial dibawah artikel yang telah kami sediakan.

Kedepannya pelan-pelan contoh-contoh nota diatas akan admin desainkan langsung sehingga bisa dipakai para pemilik dan atau pengusaha percetakan tinggal cetak saja. Kemungkinan menggunakan program corel draw.

Akhir kata semoga apa yang kami bagikan diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk pemilik pengusaha jasa service HP.

Posting Komentar untuk "10+ Contoh Nota Service HP dengan Desain Terbaru dan Profesional"